Thursday, August 25, 2011

Kutu Buku Berbakat, Cameron Mitchell

Sesekali saya menonton The Glee Project, sebuah reality show mencari menjadi anggota baru di film serial Glee. hanya sesekali, tetapi cukup berkesan karena peserta The Glee Project memiliki karakter tersendiri seperti Matheus peserta terpendek, Hannah peserta tergendut, Alex peserta terGay, Cameron peserta teraneh. kesamaannya, mereka semua bersuara merdu.

dari semuanya yang menarik perhatian adalah Cameron Mitchell, he's such a nerd. tumbuh dan besar di keluarga yang taat pada agama, berpakaian rapi, dengan kacamata frame tebal, gerakan tariannya tidak teratur, expresi wajahnya datar2 saja alias culun.. tapi suaranya paling khas dan jernih, perpaduan john mayer dan chris martin.. he's so easy to be noticed. 

dan yang paling membuat saya tertawa adalah saat episode Pairability, edisi duet, Lindsay mencium Cameron. setelah itu Cameron terdiam kemudian menangis sambil menelpon ibunya hahahaha! what a man.... but inspite of those nerd things, he got a talent to be a great musician.

namun sayangnya ia mengundurkan diri dari Glee Project karena hal2 yang menurutnya bertentangan dengan kepercayaannya. anyway, ini dia Cameron dengan lagu Blackbird.. and you can find another nice camerons' music recording also on youtube, enjoy..